Rabu, 08 Februari 2012

BANGGAR VS TANK LEOPARD


Kasus dugaan korupsi biaya renovasi ruangan Badan Anggaran yang mencapai 28 miliar yang sangat mencengangkan semua lapisan masyarakat.Mulusnya jalan dana yang digelontorkan oleh para dewan rakyat yang TERHORMAT tidak sebanding rencana pengajuan Panglima TNI akan kebutuhan modernisasi Alusista yang terus menerus di tolak oleh dewan rakyat YANG TERHOMAT .Rencana pembelian Tank Leopard seharga 8 miliar per unit.dianggap terlalu mahal dibanding  anggaran untuk kenyamanan duduk dan tidurdi ruangan ber acc milik wakil rakyat itu.
bagaimana pendapat kita sebagai masyarakat awam mengenai hal ini? mana yang lebih Urgent??..heheh

2 komentar:

  1. emang PINDAD ga bisa bikin ya yang sekelas tank Leopard? DPR ogah acc budget solanya ntar yang korupsinya TNI bukan DPR lagi... hahahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, sound good,selama kontrol dari semua lapisan masyarakat masih bagus dan ketat, saya rasa bisa ditekan kasus korupsi di kalangan TNI, meskipun ya belum tentu juga tak se"sangar" dewan terhormat itu..
      tapi sudahlah polemik seperti itu ibarat benang kusut yang perlu kesabaran dalam menyikapinya.tapi setidaknya kebutuhan akan modernisasi ALUTSISTA kita merupakan kebutuhan yang tak bisa ditawar-tawar lagi agar negara kita ga ada yang berani ngacak-ngacak lagi..setuju??

      Hapus