Selasa, 07 Februari 2012

Apakah Malaysia Going To Perang?Bahkan jika kita lakukan kita mungkin akan mendapatkan sampah karena dari tipis "keadaan seni" kita persenjataan. Oleh Colin Archer, pada tahun 2009 belanja militer global adalah di semua waktu tinggi dari US $ 1,53 triliun yang diterjemahkan menjadi $ 224 untuk setiap manusia di planet ini! Itu bisa saja lebih baik digunakan untuk memberantas kemiskinan, menyelamatkan bumi ibu atau sistem perawatan kesehatan yang lebih baik.
Dalam Bolehland kami, kami juga mencoba untuk menghabiskan cara kita seperti dunia lakukan. Kementerian Pertahanan kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami telah menandatangani kontrak RM10 miliar pada KL Pertahanan Fair di April 2010 dan untuk Rencana Malaysia ke-10 kita mengalokasikan RM23 miliar untuk pertahanan dan keamanan. Berapa biayanya? Kami telah berada dalam masalah besar dengan utang sekitar RM400 miliar. Selanjutnya Anda mencoba untuk membenarkan diri sendiri untuk meningkatkan lain RM1 miliar melalui mekanisme GST sementara penarikan subsidi untuk mendapatkan lain RM700 juta dari sana. Semua dilakukan dengan mengorbankan rakyat itu!

Sedikit yang kebanyakan orang tahu bahwa Malaysia memiliki kompleks industri militer berkembang. Banyak pensiunan jenderal dan petinggi militer peringkat berada di posisi direktur di industri penerbangan lokal kita. Ini merupakan sektor di mana kontrak diberikan langsung tanpa persaingan dan lebih sering melalui negosiasi langsung. Orang-orang ini memiliki kekuatan dan hak istimewa akses mudah ke anggaran pertahanan dan menggunakan pembenaran sederhana seperti "keamanan nasional". Apa keamanan? Apakah kita akan perang?
Sebuah contoh yang baik akan menjadi Pekan konstituen, seperti yang Anda tahu adalah kubu AM kita hanya karena memiliki sebuah kompleks yang luas otomotif militer dengan lapisan atas kontraktor, sub-kontraktor, prajurit dan lainnya dipekerjakan. Kami memproduksi udara-frame komponen, meriam, amunisi, ban dan sebagainya terutama melalui kesepakatan senjata. Kami menghabiskan lebih pada pertahanan daripada di pendidikan dan kesehatan. Mengapa?
Namun dengan semua pengeluaran, kita telah kehilangan 73 nyawa dari crash helikopter Nuri, sekitar 17 dari helikopter Caribou De Havilland, kecelakaan Super Puma yang itu pergi mengambilnya kemudian DPM DSAI (Anwar Ibrahim), 5 kematian akibat Pilatus PC-7 pesawat latih dan banyak lainnya. Singkatnya, kita memiliki lebih banyak kematian melalui kecelakaan dari dari tindakan dalam pertempuran perang. Apa lagi? Kami kehilangan dua mesin jet luar biasa dan baru-baru kapal selam rusak kita yang gagal menenggelamkan selama menjalankan pelaksanaannya. Perbedaan dalam transaksi, pemeliharaan dan akuntabilitas miskin adalah yang kita miliki.

Jika kita memeriksa dekat pada perang di Afghanistan, Irak dan Vietnam, kita bisa belajar banyak tentang mereka dan menghasilkan kebijakan pertahanan alternatif yang dapat sangat efektif dengan biaya minimal. Kebijakan ini dikenal sebagai "perang rakyat", tentara desentralisasi dalam satuan kecil bersenjata dengan persenjataan infanteri yang layak, anti-tank, rudal anti-udara, perkotaan dan taktik perang hutan. Dalam 3 perang, persenjataan taktis telah menunjukkan keterbatasannya dengan tentara agresor yang harus berperang berlarut-larut dengan penduduk setempat selama bertahun-tahun misalnya 10 tahun dan masih tak ada ujung yang menguntungkan yang terlihat. Malaysia bisa membuat penuh penggunaan Layanan Nasional menghubungkan mereka dengan tentara konvensional kami bersama-sama dengan Asosiasi Silat kita atau seni bela diri lainnya asosiasi untuk membentuk pasukan milisi yang kuat yang multi rasial. Mempromosikan kesatuan dan dengan cukup besar dari populasi muda kita dari 10 juta orang yang kuat akan membuat pencegahan dapat diatasi untuk apapun akan agresor. Anda dapat dengan mudah menghabiskan RM2.3 miliar ini bukan label harga RM23 miliar. Apakah pemerintah kita memiliki kemauan politik untuk melakukan ini? Tidak ada lo karena melalui ini mereka tidak bisa mendapatkan banyak komisi & suap.
Saya memiliki penghormatan tinggi untuk pria dan wanita dalam militer, mereka adalah generasi yang sulit memang. Tentara kita tidak sia-sia, kita dapat melakukan banyak hal yang kita persenjataan kita saat ini seperti kemanusiaan, perdamaian peran, bencana meringankan dengan mendirikan hukum dan ketertiban. Apa yang saya tidak benar-benar TIDAK hormat adalah bagaimana pemerintah kita mengacaukan semuanya terbalik dalam ke luar.
Saya memutuskan untuk menulis ini setelah komentar dan artikel dalam pembelian Arms: Siapa musuh kita?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar